Uncharted: Legacy of Thieves Collection Versi PC Akhirnya Memiliki Tanggal Perilisan

Sony Interactive Entertainment akhirnya mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game Uncharted: Legacy of Thieves versi PC. Game ini kini telah tersedia untuk kalian pre-order di Steam, dan Epic Games Store menjelang perilisannya di tanggal 19 Oktober mendatang.

Legacy of Thieves sendiri berisikan remaster dari Uncharted 4, dan ekspansinya, The Lost Legacy.

Versi PlayStation 5 telah dirilis pada bulan Januari, dan Sony awalnya mengatakan bahwa para pemain akan mendapatkan versi PC beberapa saat kemudian.

Naughty Dog sendiri juga akhirnya merilis spesifikasi PC untuk game ini di situs PlayStation Blog.

Disebutkan oleh senior communication manager Naughty Dog, Rochelle Snyder menuliskan bahwa Uncharted: Legacy of Thieves Collection versi PC telah dioptimalkan untuk PC, dengan peningkatan quality of life yang berfokus ke platform PC, seperti UI yang diperbarui, scale slider, pendeteksi GPU dan VRAM, Variable Load Speed, dan banyak lainnya.

Ia menambahkan: “Untuk pertama kalinya, kalian dapat menikmati sejumlah fitur opsi grafis yang dirancang untuk PC seperti Texture dan Model Quality, Anisotropic Filtering, Shadows, Reflections, dan Ambient Occlusion.”

Game ini juga akan menghadirkan seluruh kontrol baru, dan opsi kustomisasi, serta rangkaian dukungan periferal termasuk DualSense, dan DualShock.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More