Update 1.5 Stardew Valley Untuk PC Telah Tersedia

Update 1.5 Stardew Valley di PC telah tersedia, dan update tersebut akan hadir di platform lain nanti.

Sehari setelah menggoda orang-orang mengenai hal yang akan hadir pada update 1.5 Stardew Valley, update PC untuk game tersebut kini telah tersedia.  Eric “Concerned Ape” Barone mengumumkan debut patch tersebut di Twitter. Sepotong patch notes dan detailnya telah dibagikan, karena update ini berhubungan dengan konten akhir game.

Concerned Ape telah mengumumkan beberapa dari sebagian besar, tambahan yang bebas spoiler. Salah satunya adalah split screen untuk local co-op. Sebelumnya, kalian hanya bisa bermain co-op secara online saja. Kalian juga akan mendapatkan gaya rambut baru untuk para petani. Terdapat juga opsi game lebih lanjut, seperti kemampuan untuk memiliki pertanian pantai ketika kalian memulai game. Barone menghadirkan sebuah tampilan penuh dari peta baru tersebut di Twitter.

-SPOILER ALERT-

Sedangkan untuk konten barunya, terdapat sebuah lokasi baru di Stardew Vallye. Setelah kalian melakukan update game kalian, kalian bisa membuka Fern Island di Ginger Island. Kalian bisa membuka sebuah resort, dimana orang-orang dari desa akan hadir untuk mengunjungi. Kalian juga akan bertemu dengan seseorang yang baru bernama Leo. Kalian juga bisa mengunjungi volcano dungeon di Ginger Island untuk menghadapi berbagai usuh baru, dan mendapatkan item baru juga. Dan kalian bisa bertemu dengan Birdie, Gourmand Frog, dan Professor Snail.

Kalian yang lebih memilih untuk tetap tinggal dirumah akan dapat mengambil Special Orders, mengunjungi dungeon yang lebih sulit, menananm tanaman baru, membuat item baru, dan bahkan mengganti nama atau jenis kelamin kalian.

Stardewa Valley sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PS4, PS Vita, Xbox One, PC, dan perangkat mobile. Sayangnya versi Vita tidak akan mendapatkan update baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More