Fall Guys Rilis Kostum Bertema Musim Liburan

Musim liburan telah tiba dan siap untuk menyambut para gamer pada minggu ini, karena hari Natal akan segera hadir dalam beberapa hari lagi, dan bersamaan dengan beragam hadiah yang akan dibuka pada hari itu. Namun game Fall Guys memutuskan untuk memberikan hadiah natal lebih awal dengan merilis kostum untuk para pemainnya.

Beberapa game yang lain telah menghadirkan suasana Natal, sama seperti Fall Guys. Season ke tiga game tersebut yang telah dimulai pada minggu kemarin, menghadirkan tema musim dingin, dan berbagai stage yang bertema es. Selain menghadirkan itu semua, sudah tidak mengejutkan lagi jika sang publisher dan developer, Devolver Digital dan Mediatonic memutuskan untuk menyambut Natal yang tinggal empat hari lagi.

YouTube player

Menjelang hari Jumat ini, keduanya telah merilis sebuah hal yang spesial, untuk meningkatkan antisipasi para pemain mengenai skin terbaru Fall Guys. Sebuah trailer live-action yang menampilkan maskot dari game tersebut, yang menjalani harinya, dan mengalami masalah. Pada akhir video trailer tersebut diperlihatkan bahwa maskot berbentuk manusia kacang ini bermain game Fall Guys: Ultimate Knockout dengan teman-temannya.

Untuk skin-nya sendiri, kostum baru ini akan membuat karakter mereka mengenakan kostum Santa Claus, serta jenggotnya, yang tentunya sangat cocok dengan tema Season 3. Dimulai dari hari ini sampai dengan tanggal 25 Desember nanti, para pemain dapat mengklaim kostum tersebut di dalam game. Hal terbaiknya, skin atau kostum ini diberikan secara gratis, namun para pemain yang menginginkan kostum ini harus mengklaimnya dengan cepat karena hanya tersedia pada minggu ini saja.

Untuk game Fall Guys sendiri, bisa kalian mainkan pada platform PC dan PS4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More