XSEED Games Tampilkan Game Apa Saja Yang Mereka Rilis Tahun Ini

XSEED Games, sebuah brand pubisher dari Marvelous USA, Inc., selama dua belas bulan terakhir ini telah merilis berbagai game yang menarik, dan menghadirkan kembali franchise favorit. Perusahaan ini merayakan tahun yang sukses ini dengan melakukan rekap pencapaian apa saja yang mereka capai dalam tahun ini.

Meski jalan yang mereka lalui tidak mulus, seperti penundaan lokalisasi untuk game Rune Factory 4, XSEED Games tetap merilis berbagai game. Pada tahun 2020 ini sendiri, XSEED Games telah merilis 11 game, termasuk Sakuna: Of Rice and Ruin, dan perilisanGranblue Fantasy: Versus untuk wilayah America Utara. Penjualan game untuk Sakuna: Of Rice and Ruin berhasil mencapai angka 500 ribu unit, dan GranBlue Fantasy: Versus berhasil mencapai angka 450 ribu unit. Sedangkan untuk game lainnya, STORY OF SEASONS: Friends of Mineral Town berhasil terjual lebih dari 200 ribu unit di Switch.

YouTube player

President XSEED Games, Ken Berry menyatakan bahwa, “Tahun ini merupakan tahun yang mengesankan untuk kami, dan merepresentasikan beragam game yang kami miliki. Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar kami atas dukungan mereka.” Dengan beragam game yang dimulai dari game bercocok tanam hingga ke game RPG dan game action, tahun ini XSEED juga merilis berbagai jenis game dengan genre yang berbeda. Sehingga jika para gamer ingin menjadi seorang petani atau seorang pilot, kalian memiliki beragam pilihan dari game-game yang dirilis oleh XSEED Games pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More