Update Battlefield 2042 Yang Telah Lama Dinantikan Tiba Minggu Depan

Electronic Arts baru-baru ini telah menjabarkan update Battlefield 2042 versi 3.2 yang telah lama dinantikan oleh para pemain, dimana update tersebut akan memperkenalkan sebuah sistem kelas, akhirnya akan dirilis minggu depan.

Sang developer, DICE mengumumkan pada bulan Agustus kemarin bahwa mereka berencana untuk menangani ulang sistem Specialists mereka untuk membawanya lebih dekat kepada hal yang lebih familiar bagi para pemain dari seri sebelumnya.

Update Battlefield 2042 Yang Telah Lama Dinantikan Tiba Minggu Depan

Sistem baru tersebut yang telah dijabarkan di sini, nantinya akan mengizinkan kalian untuk bermain sebagai Assault, Engineer, Recon, dan Support. Kelas-kelas tersebut juga dapat kalian kustomisasi dengan menggunakan berbagai equipment, gadget, dan yang lainnya.

Update Battlefield 2042 yang hadir minggu depan juga akan memperkenalkan revisi dari map Breakaway, yang telah dikurangi ukurannya agar para pemain bisa lebih sering bertemu dibandingkan sebelumnya.

Dilansir dari DICE, update 3.2 ini merupakan update besar bagi mereka yang menghadirkan kembali sistem kelas sebelumnya, bersamaan dengan berbagai perubahan dan peningkatan. Dan baru-baru ini sang developer mengungkap detail season 4 dan 5 untuk Battlefield 2042.

Update Battlefield 2042 Yang Telah Lama Dinantikan Tiba Minggu Depan

Season 4 akan berisikan sebuah Specialist baru dalam kelas Recon dan sebuah map yang di desain untuk pertarungan jarak dekat. Sedangkan Season 5 akan menghadirkan sebuah map baru. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More