Far Cry 7 dan sebuah game Multiplayer Sedang Dikembangkan?

Ubisoft dikabarkan sedang mengembangkan game Far Cry 7 dan sebuah game terpisah multiplayer Far Cry. Informasi ini di dapatkan dari Kotaku dan Insider Gaming, dengan Kotaku menyebutkan bahwa CEO Ubisoft telah menyebutkan kedua game tersebut pada update internal perusahaan mereka kemarin.

Sejumlah sumber lainnya juga mengatakan kepada mereka bahwa Far Cry 7 saat ini tengah dibuat oleh Ubisoft dengan menggunakan engine Snowdrop, alih-alih menggunakan engine Dunia.

Untuk Snowdrop sendiri dikenal mentenagai seri The Division, dan juga Avatar: Frontiers of Pandora yang tengah dikembangkan serta game Star Wars open-world mereka.

Far Cry 7 dan sebuah game Multiplayer Sedang Dikembangkan?

Sedangkan sumber dari Insider Gaming menyebutkan bahwa Ubisoft Montreal sedang mengembangkan kedua game Far Cry tersebut, yang awalnya direncanakan sebagai sebuah satu game saja. Untuk multiplayernya merupakan game shooter extraction yang bertempat di dataran liar Alaska.

Dan keduanya dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur di tahun 2025 nanti. Tentunya karena tanggal ini merupakan tanggal sementara, perilisan game bisa ditunda atau dimajukan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More