Tanggal Rilis Forza Motorsport Kemungkinan Telah Ditunda

Microsoft disebut kemungkinan telah menunda tanggal rilis Forza Motorsport. Xbox sendiri mengumumkan pada dunia di bulan Juni kemarin bahwa game ini akan dirilis pada musim semi tahun 2023, dan menyebutkan secara terpisah akan merilisnya di pertengahan tahun pertama.

Namun pada acara Developer Direct dari Xbox dan Bethesda kemarin, update terbaru untuk mengenai kehadiran game balapan tersebut hanya menyebutkan tahun 2023 saja sebagai target perilisannya, akhirnya membuat sejumlah spekulasi bermunculan.

Tanggal Rilis Forza Motorsport

Setelah acara tersebut, reporter dari Giant Bomb, Jeff Grubb mengatakan bahwa ia mendaptkan kabar bahwa game tersebut telah ditunda ke semester kedua tahun ini.

“Berdasarkan apa yang Saya dengar, dan Saya merasa cukup benar setelah bertanya ke beberapa pihak beberapa kali setelah mendengarnya untuk pertama kali, tampaknya perilisan Forza Motorsport akan berpindah ke bagian kedua tahun ini, dan kemungkinan tidak akan hadir pada semester pertama nanti,” ujarnya. “Untuk waktunya kemungkinan adalah kuartal ketiga, dan kemungkinan lebih lama lagi.”

Pada acara tersebut, Microsoft mengkonfirmasi Minecraft Legends akan dirilis pada 18 April nanti, dan Redfall pada 2 Mei, dengan tanggal rilis Forza Motorsport tidak disebutkan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More