Update Halloween World of Horror, Hadirkan Ending Baru

Para gamer yang sudah memainkan game horror dan sudah menyelesaikan game Word of Horror, kini memiliki alasan baru untuk memainkan game tersebut kembali.

Karena belum lama ini, sang developer, Panstasz dan Ysbryd telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan menghadirkan sebuah update baru untuk game horror tersebut untuk merayakan hari Halloween. Selain memberikan update, game tersebut juga mendapatkan sedikit potongan harga yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 3 November mendatang.

Pada update tersebut kalian akan mendapatkan beragam ending misteri baru. Seperti biasa, ketika kalian menyelesaikan World of Horror, kalian akan membuka beberapa hal yang berbeda. Dimana kalian akan menemukan supernatiral baru, misteri yang tidak dapat dijelaskan atau mendapatkan kesempatan untuk memperoleh karakter baru.

YouTube player

Untuk Update Halloween World of Horror akan membuat hal tersebut menjadi lebih menarik lagi dengan konten baru. Untuk bagian karakter kalian akan mendapatkan beberapa pakaian baru. Dengan adanya 11 misteri di dalam game tersebut, kalian bisa mendapatkan penjelasan baru mengenai apa yang sedang terjadi di dalam dunia game tersebut.

Dalam game ini, kalian akan mengikuti beberapa karakter yang berusaha untuk bertahan hidup dalam dunia mengerikan dan mematikan ini. Kalian akan melakukan investigasi pada serangkaian tempat yang mencurigakan, bertarung dengan musuh dalam model turn-based, dan berusaha agar tetap hidp. Setiap kali kalian bermain, kalian akan dihadapi dengan lima misteri untuk diselesaikan. Untuk full gamenya sendiri akan menghadirkan 7 karakter dan 12 misteri.

World of Horror saat ini sedang berada dalam Early Access di Steam. Full version game tersebut dikabarkan akan hadir pada platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC pada tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More