Update New Pokemon Snap Hadirkan Pokemon dan Area Baru

Bagi kalian yang belum memainkan New Pokemon Snap atau berencana ingin kembali ke Pokemon Snap, kini kalian memiliki alasan baru, dimana game ini akan mendapatkan sebuah update gratis di tanggal 3 Agustus, 2021 mendatang. Setelah patch tersebut diaplikasikan, kalian akan mendapatkan tiga area baru di Lental. Masing-masing area tersebut akan memiliki trip siang dan malam. Kalian juga akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memfoto Pokemon, dengan Psyduck dan Rockruff yang akan hadir bersama beberapa Pokemon baru.

Ketiga area baru tersebut juga telah diumumkan. Yang pertama dipanggil Secret Side Path. Area ini akan membuat para pemain mengecil, jadi Pokemon seperti Wurmple akan terlihat besar. Dengan adanya hal ini, kalian memiliki sebuah kesempatan untuk memandang Pokemon dengan cara yang baru, dan kemungkinan juga kalian bisa memiliki kesempatan untuk memfoto Pokemon Shroomish.

Untuk area kedua adalah Mightywide River, dimana merupakan lokasi baru yang akan dihadirkan pada update New Pokemon Snap. Dimana kalian akan berjalan-jalan di Belusyla Island. Trailer yang dibagikan oleh channel YouTube resmi Pokemon menunjukan bahwa kalian bisa memfooto Psyduck dan Gyarados di area ini.

Terakhir adalah Barren Badlands. Dimana merupakan sebuah tempat yang berbatu, serta merupakan area gurun dengan beberapa rawa. Pada area ini kalian bisa memfoto Onix, Rockruff, dan Swalot.

Berikut trailer yang memberikan gambaran mengenai update baru New Pokemon Snap.

YouTube player

New Pokemon Snap sendiri sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More