Update Pertama Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Mendapatkan Jendela Perilisan

Update gratis pertama untuk game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan Oktober hingga awal bulan November tahun ini. Hal ini diumumkan oleh Aniplex dan developer game-nya sendiri, CyberConnect2 melalui terbitan terbaru Weekly Shonen Jump. Update ini akan menjadi update pertama dari tiga update yang telah direncanakan sebelumnya, dan akan menghadirkan Akaza dan Rui sebagai playable character.

Sedangkan untuk update gratis kedua dan ketiga masih belum mendapatkan jendela perilisan. Setiap update gratis ini akan menambahkan dua demon playable charater ke dalam game, dengan total enam karakter yang akan hadir dengan update yang ketiga. Untuk saat ini, demon yang bisa digunakan di dalam game adalah Nezuko.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Windows PC pada tanggal 15 Oktober, 2021 atau hari ini. Dan bagi kalian yang membeli game ini untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC, kalian bisa mengakses sebuah patch bernama Performance Mode, yang akan dihadirkan setelah perilisannya. Dengan mode ini, kalian bisa memainkan Hinokami Chronicles dengan framerate 60 FPS. Selain itu, Sega telah mengkonfirmasi bahwa arc certa Mugen Train akan hadir di dalam Demon Slayer: The Hinokami Chronicles.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More