Perilisan Game Death Stranding Versi PC Diundur

Banyak hal yang terdampak oleh pandemik COVID-19 ini, mulai dari logistik, produksi hingga pembuatan dalam industri game, walau dampak yang dihasilkan bisa positif juga untuk beberapa perusahaan, seperti Nintendo yang kebanjiran permintaan Nintendo Switch dan Animal Crossing, namun dampak negatifnya lebih banyak dan kali ini datang dari sebuah game buatan Kojima Production.

Dikabarkan, peluncuran game Death Stranding versi PC akan di undur. Sebelumnya, game Death Stranding versi PC ini direncanakan dirilis pada tanggal 2 Juni melalui Epic Games Store dan Steam, namun kemudian diundur menjadi tanggal 14 Juli mendatang, hal ini dikonfirmasi melalui twit dari akun Twitter resmi Kojima Productions.

Pada bulan kemarin, pihak Kojima Production telah melakukan praktik kerja dari rumah, dan hal ini yang menyebabkan keterlambatan dalam perilisan Death Stranding versi PC, selain itu dengan pengunduran ini akan memberikan waktu kepada pihak developer untuk memperbaiki dan memperbagus game tersebut pada perilisannya nanti.

Untuk gamenya sendiri sudah bisa kalian lakukan pre-order di Steam maupun Epic Games Store, untuk Steam kalian harus merogoh kocek sebesar 829 ribu, sedangkan di Epic Games Store game tersebut dihargai $58.99.

Sumber: polygon, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More