Update Phasmophobia Hadirkan Fitur Gameplay Baru

Kreator game horror Phasmophobia, dan penemu Kinetic Games, Dknighter biasanya merilis berbagai patch Phasmophobia untuk memperbaiki berbagai bug yang ada di game tersebut. Namun, update yang dihadirkan untuk game tersebut pada tanggal 10 November kemarin, tidak hanya menghilangkan berbagai glitch yang ada di dalam game, namun juga menambahkan dua buah elemen gameplay baru untuk dinikmati oleh para pemainnya. Meski mereka tidak memberikan perubahan yang banyak dalam cara memainkan game tersebut, penambahan yang diberikan Dknighter, semakin menyempurnakan game horror ini.

Elemen baru pertamanya merupakan sebuah tambahan pada Phasmophobia challenge. Dimana para pemain dapat menyelesaikannya dengan menaruh beberapa garam di lantai, dan membuat sebuah hantu untuk berjalan melewatinya. Mekanisme keduanya mengizinkan para pemain yang mati untuk dapat mengambil, dan melemparkan barang, sama seperti hantu yang telah membunuh mereka. Fitur ini akan kemungkinan akan digunakan untuk menakuti pemain lainnya.

Detail mengenai update tersebut hadir dari akun Twitter resmi game tersebut, meski, jika para pemain menginginkan informasi lebih lanjut mengenai patch tersebut, seperti bug apa yang telah diperbaiki, kalian bisa melihatnya di changlog Discord Phasmophobia. Disana, pihak developer membagikan detail mengenai patch tersebut.

Mekanisme baru ini tidak akan menjadi penambahan terakhir yang didapatkan pada Early Access. Dknighter mengatakan bahwa mereka mengubah rencana asli mereka karena kesuksesan yang didapatkan dari game horror ini, yang kemudian membuat pihak developer memperpanjang Early Access hingga waktu yang belum ditentukan, guna memperbaiki sebanyak mungkin bug, sekaligus menambah konten baru.

Untuk saat ini, game psychological horror ini hanya tersedia pada platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More