Update Terbaru Valkyrie Elysium Hadirkan Hilde, dan Seraphic Gate

Square Enix baru-baru ini mengungkankan sebuah update gratis Valkyrie Elysium yang membuat Hilde menjadi karakter yang dapat dimainkan, kemudian menghadirkan dungeon tradisional Valkyrie Profile, Seraphic Gate, serta dua tingkat kesulitan baru. Dan update ini sudah tersedia untuk kalian download.

Namun, kalian diharuskan untuk menyelesaikan game ini terlebih dahulu sebelum akhirnya menjadi Hilde, atau memasuki Seraphic Gate. Lebih lanjut, bagi kalian yang memainkan versi PC tidak perlu mendownload update tambahan, dimana update ini sudah tersedia saat perilisannya.

Seluruh konten baru yang ada di update Valkyrie Elysium ini di desain untuk menghadirkan sebuah tantangan tambahan bagi para pemain. Dua opsi baru menawarkan tingkat kesulitan yang lebih sulit dibandingkan yang sudah ada, Very Hard dan Valkyrie. Opsi Valkyrie merupakan opsi yang paling sulit, namun sayangnya Square Enix tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai tingkat tersebut.

Kemudian untuk dapat bermain sebagai Hilde di game ini, kalian harus menyelesaikan game ini sekali saja. Kemudian, jika kalian menginstall update terbaru, kalian akan melihat Hilde’s Vengeance di main menu.

Selanjutnya, Seraphic Gate di Valkyrie Elysium akan menjadi sebuah dungeon yang dapat di akses setelah kalian menamatkan game ini, yang sama dengan game Valkyrie Profile lainnya. Kalian akan diberikan Divine Arts, Einherjar, dan berbagai item untuk digunakan pada setiap lantai di dungeon, kemudian terdapat sebuah timer yang akan menunjukan seberapa lama waktu yang kalian habiskan pada setiap lantainya.

Valkyrie Elysium sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan do PS4, dan PS5, dengan versi PC akan hadir pada tanggal 11 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More