Dev Pokemon Unite Tangani Sebuah Game Mobile Monster Hunter

Capcom baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan Timi Studio untuk sebuah game Monster Hunter di platform mobile, dan baru-baru ini developer asal china tersebut telah membuat game MOBA Pokemon Unite. Mengenai game Monster Hunter ini telah dikonfirmasi akan tiba di platform Android dan iOS.

Sayangnya pengumuman ini tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai game Monster Hunter mobile ini, namun Capcom menyebutkan akan merilis game tersebut secara global.

Meski terdengar sebagai sebuah langkah yang besar dan unik, sebenarnya game ini bukanlah game Monster Hunter pertama untuk platform mobile, dimana sebelumnya Capcom telah memiliki game-game Monster Hunter di platform tersebut. Contohnya seperti Monster Hunter Dynamic Hunting yang merupakan sebuah game spin-off yang dirilis pada tahun 2011, kemudian Monster Hunter Explore yang dirilis di Jepang pada tahun 2015. Lalu terdapat juga Monster Hunter Riders di Jepang yang dirilis di tahun 2020 kemarin dengan Capcom menutup layanan game ini di tahun 2022 ini.

Sedangkan untuk Timi Studio, developer ini memiliki pengalaman menangani sejumlah IP selain Pokemon Unite, seperti Saint Seiya: Awakening, The King of Fighters: Destiny, dan Call of Duty: Mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More