Update The Callisto Protocol Terbaru Hadirkan New Game Plus

Striking Distance Studios telah menambahkan sebuah konten baru, yakni mode New Game Plus untuk game horor mereka The Callisto Protocol. Setelah sebelumnya diperkirakan untuk tiba pada bulan Februari nanti, mode New Game Plus ini telah dibuat tersedia menjelang update 3.01 yang akan hadir nanti.

Setelah mendownload patch tersebut, bagi kalian yang sudah menyelesaikan game ini bisa membawa progress kalian dengan menggunakan save yang baru. Progress ini termasuk seluruh senjata, upgrade, dan collectible Callisto Credits.

Update The Callisto Protocol Terbaru Hadirkan New Game Plus

Update ini juga berisikan berbagai perbaikan, termasuk salah satu yang ditujukan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan yang membuat sejumlah pemain tidak bisa mendapatkan achievement ‘The Protocol is About Life’.

Selain itu, disebut oleh Striking Distance update The Callisto Protocol yang kecil ini juga menghadirkan optimalisasi untuk seluruh platform, dan para pemain tidak akan lagi mendapatkan damage ketika melangkahi penghalang.

Selain itu mereka juga memperbaiki sejumlah permasalahan dengan angle kamera atau yang lainnya yang dapat menyebabkan Jacob menembus tanah.

Update The Callisto Protocol Terbaru Hadirkan New Game Plus

Untuk DLC The Callisto Protocol sendiri telah disebutkan ketika game tersebut dirilis pada awal Desember kemarin. Pada saat itu, Striking Distance mengatakan bahwa New Game Plus akan dirilis bersamaan dengan mode Hardcore sebagai update gratis di tanggal 7 Februari nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More