Update The Witcher 3 Next-gen Tiba Desember Tahun Ini

CD Projekt Red baru-baru ini mengumumkan bahwa update next-gen PlayStation 5, Xbox Series, dan PC untuk The Witcher 3: Wild Hunt akan dirilis pada tanggal 14 Desember mendatang.

Diumumkan dalam sebuah postingan di akun Twitter resmi The Witcher, CD Projekt Red akhirnya tetap berusaha untuk memenuhi janjinya untuk menghadirkan update next-gen pada kuartal ke empat tahun ini, dan mengkonfirmasi bulan Desember sebagai tanggal perilisan untuk update tersebut. Perlu diketahu bahwa hal ini hanya berlaku untuk versi digital saja, dengan perilisan fisik akan diumumkan pada waktu yang akan datang.

Update upgrade yang diberikan secara gratis untuk siapa saja yang telah membeli game itu sebelumnya, akan menghadirkan berbagai peningkatan visual, performa, dan teknis dibandingkan versi original, hal ini termasuk dukungan ray tracing, waktu loading yang lebih cepat di konsol, dan yang lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai fitur yang akan hadir dalam versi ini akan ditampilkan pada acara livestream Twitch minggu depan, namun CD Projekt Red telah mengkonfirmasi bahwa versi next-gen ini akan berisikan berbagai DLC yang sudah dirilis sebelumnya bersamaan dengan konten baru dari seri The Witcher di Netflix.

Untuk game ini sendiri awalnya direncanakan untuk tiba pada akhir tahun kemarin sebelum akhirnya mendapatkan penundaan dua kali, dengn Saber Interactive awalnya yang menangani versi baru ini. CD Projekt Red kemudian mengambil alih pengembangan tersebut pada awal tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More