Splatoon 3 Umumkan Chill Season, Hadirkan Berbagai Konten Baru

Nintendo baru-baru ini mengumumkan sebuah musim 2022 baru untuk Splatoon 3 untuk musim dingin ini, yang bernama Chill Season. Mulai tanggal 1 Desember mendatang, serangkaian konten baru akan tiba ke dalam game tersebut. Sebuah trailer Splatoon 3 juga dibagikan oleh Nintendo untuk menampilkan karakter, senjata, map, dan berbagai hal baru lainnya. X Battles juga akan tiba setelah update tersebut diberikan.

Trailer Chill Season Splatoon 3 sendiri dimulai dengan menampilkan map baru yang bernama Brinewater Springs. Kemudian terdapat dua tim yang muncul untuk Truft Wars dengan karakter-karakter tersebut menggunakan pakaian dan senjata yang baru. Diantara senjata tersebut terdapat 10 senjata yang dihadirkan kembali dari game sebelumnya, dengan tiga senjata lainnya adalah senjata baru, yakni Charger, Roller, dan Shooter.

Setelah itu, map Flounder Heights kembali lagi, yang kemudian digantikan oleh tampilan dari X Battles. X Battles sendiri merupakan sebuah mode kompeititf yang baru, dimana orang-orang dengan rank elit Anarchy Battle bisa mempertaruhkan X Power. Kemudian terdapat Big Run yang mirip Salmon Run, serta map Wahoo World.

YouTube player

Perlu diketahui bahwa katalog Splatoon 3 saat ini adalah untuk Drizzle Season, yang memiliki level hingga 100, yang akan menghadiahi kalian dengan berbagai equipment, Tabletruft Battle card pac, Locker decoration, dan berbagai emote. Hadiah ini akan tersedia sampai 30 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More