Update Witcher 3 PC Akan Meningkatkan Stabilitas dan Performa Game

CD Projekt Red mengabarkan bahwa mereka telah merilis sebuah update yang di desain untuk memperbaiki sejumlah permasalahan yang dialami oleh para pemain The Witcher 3: Wild Hunt di platform PC.

Update Witcher 3 ini akan menangani permasalahan stabilitas dan performa yang dirasakan oleh para gamer setelah sebelumnya game tersebut mendapatkan update next-gen.

Pihak CD Projekt Red mengatakan bahwa mereka baru saja merilis sebuah hotfix untuk The Witcher 3 di PC, dimana seharusnya akan meningkatkan keseluruhan stabilitas dan performa game tersebut, serta memperbaiki overlay GOG dan Steam.

Untuk update-nya sendiri memiliki ukuran yang berbeda dengan versi GOG mendapatkan ukuran 1.9 GB sedangkan versi Steam mendapatkan ukuran yang lebih besar, yakni sebesar 3 GB.

“Tim kami tengah berusaha keras untuk meningkatkan pengalaman game ini di seluruh platform,” ujar CD Projekt. “Pada waktu yang sama, update next-gen ini telah dirilis untuk versi Origin.”

Pada hari Jumat kemarin, CD Projekt telah merilis pembaruan lainnya untuk menangani permasalahan para pemain di PlayStation 5 yang tidak dapat mengakses ekspansi game tersebut.

Setelah mengalami sejumlah penundaan, update next-gen The Witcher 3 sendiri akhirnya berhasil dirilis pada tanggal 14 Desember kemarin sebagai sebuah versi standalone yang dapat di beli di PC, Xbox Series, dan PS5, dan sebaga sebuah patch gratis untuk para gamer yang telah memiliki game tersebut di PC dan konsol generasi sebelumnya.

Untuk informasi seputar game lainnya bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More