Assassin’s Creed Jade Bocor! Tampilkan Gameplay 20 Menit Lebih

Gameplay untuk game Assassin’s Creed Jade dari Ubisoft untuk platform mobile dikabarkan telah bocor di ranah online.

Diumumkan pada bulan September kembarin, Assassin’s Creed Jade di deskripsikan oleh pihak Ubisoft sebagai sebuah game triple A action adventure RPG untuk platform mobile yang bertempat ada zaman China kuno.

Sejumlah video yang menampilkan gameplay game ini telah bocor dan tampaknya berasal dari alpha test untuk game ini, dimana para pemain dikabarkan bisa mendapatkan akses tersebut sebelum Ubisoft menutup pendaftaran.

YouTube player

Salah satu video menunjukan proses pembuatan karakter dan kemudian diikuti dengan gameplay selama 15 menit dimana pemain ditugaskan untuk melindungi Yongning village dari serangan musuh.

Bertempat pada kota Yangzhou. Para pemain diperlihatkan melakukan leap of faith sebelum akhirnya mengendap-endap masuk ke pemukiman pemerintahan untuk menemukan dan mencuri sebuah izin.

YouTube player

Sang pemilik IP sendiri masih belum mengungkap banyak hal mengenai Jade, dimana game ini diperkirakan sebagai sebuah game yang dikembangkan bersama dengan perusahaan game China raksasa, Tencent yang sebelumnya telah mengumumkan sebuah kerja sama strategis besar dengan Ubisoft pada bulan September kemarin.

Assassin’s Creed Jade sendiri merupakan salah satu dari enam game AC yang akan hadir nanti yang telah diungkap oleh Ubisoft.

Untuk informasi seputar game lainnya kalian bisa membacanya di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More