No More Heroes 3 Hadirkan Mini-Game Memotong Rumput, dan Memperbaiki Toilet

Jasa WC Mampet

Kurang dari satu bulan sampai perilisan No More Heroes 3 di konsol Nintendo Switch. Pihak marketing telah membagikan berbagai trailer, serta mendeskripsikan berbagai fitur. Contohnya, pada trailer terbaru yang memperkenalkan villain dari No More Heroes 3, dan 10 Galatic Superhero. Kini Nintendo telah membagikan sebuah trailer yang mengungkap aspek lainnya dari No More Heroes 3, sebuah aspek yang kemungkinan paling disukai oleh para penggemar No More Heroes, yakni mini-game.

Tiga buah mini-game berbeda ditampilkan pada trailer No More Heroes 3, dimana seperti yang bisa dibayangkan dari franchise ini. Contohnya, salah satu mini-game paling menarik dan juga klasik, yakni mini-game memangkas rumput di halaman. Trailer tersebut menampilkan sebuah trailer dan perintah “Pangkas seluruh rumput!” bersamaan dengan sebuah bar yang mengukur persentasi seberapa besar halaman sudah di pangkas.

https://twitter.com/NintendoAmerica/status/1423343099649081347?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1423343099649081347%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fno-more-heroes-3-mini-games%2F

Dua mini-game lainnya sepertinya merupakan mini-game baru di No More Heroes. Dua mini-game ini adalah memperbaiki toilet yang tersumbat dan membersihkan sampah yang ada di sungai. Memperbaiki toilet yang tersumbat memperlihatkan Travis menggerakan joystick kanan ke atas dan bawah sedangkan untuk konten toiletnya di sensor. Pada membersihkan sampah dari sungai memperlihatkan Travis melakukan suplex pada seekor buaya.

Untuk game No More Heroes 3 akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More