Valheim Akan Dirilis di Xbox Maret 2023 Nanti

Dilansir dari Embracer Group, game Valheim yang telah lama dinantikan di Xbox akhirnya akan dirilis pada Maret bulan depan, dan juga akan tersedia di layanan Xbox Game Pass di hari perilisannya.

Berita mengenai kehadiran game tersebut datang dari laporan keuangan kuartal ketiga dari Embracer Group, yang menyebutkan kalau Valheim yang dikembangkan oleh iron Gate dan diterbitkan oleh Coffee Stain, dijadwalkan untuk dirilis di Xbox Game Pass pada bulan Maret mendatang.

Valheim Akan Dirilis di Xbox Maret 2023 Nanti

Meski sejauh ini masih belum terdapat sebuah tanggal pasti, para gamer tidak perlu menunggu terlalu lama sampai mereka bisa memainkan game survival bermitologi nordik tersebut pada plaform baru. Selain itu game ini akan menghadirkan cross-play antara Microsoft dan Steam.

Valheim sendiri sebelumnya diumumkan untuk hadir di Xbox Series, Xbox One, dan Xbox Game Pass pada acara Xbox Showcase Extended di bulan Juni tahun lalu, dimana juga dikonfirmasi kalau game tersebut akan hadir di Game Pass versi PC.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More