Art Book Splatoon 3 dan Soundtrack-nya Akan Segera Dirilis

Nintendo baru-baru ini mengumumkan mengenai perilisan dari art book Splatoon 3, dan album original soundtrack untuk game tersebut yang berjudul Splatune 3. Untuk art book-nya sendiri akan dirilis pada tanggal 31 Maret mendatang dan sudah bisa kalian pesan sekarang. Sedangkan untuk Splatune 3 akan dirilis pada 26 April nanti. Untuk sejauh ini, keduanya hanya tersedia di Jepang saja.

Art book Splatoon 3

Untuk art book Splatoon 3 berisikan 400 halaman yang menunjukan concept art dari berbagai stage, senjata, dan juga karakter, serta berbagai lokasi yang dapat kalian kunjungi di Hero Mode. Sedangkan untuk soundtracknya berisikan 4 CD, yang menampilkan berbagai lagu dari band terkenal di dunia Splatoon 3, seperti C-Side, Front Roe, Damp Socks, dan Off the Hook, serta Deep Cut Concert di Nintendo Live 2022. Lebih lanjut, album ini datang dengan sebuah booklet yang berisikan sebuah artikel dan diskusi musik dari Marie Splatoon, Marina Splatoon 2, dan Big Man Splatoon 3.

Art book Splatoon 3

Untuk berita yang lainnya, sebelumnya Nintendo sudah mengumumkan Season Pass untuk game ini, yang mengizinkan para pemain untuk kembali lagi ke Inkopolis yang ada di game pertamanya.

Untuk art book Splatoon 3, dan soundtracknya akan dirilis pada tanggal 31 Maret dan 26 April. Mengenai gamenya sendiri sudah dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More