Ubisoft Akan Hadir di E3, Kalau Acara Tersebut ‘Ada’

Meski Sony, Xbox, dan Nintendo kemungkinan besar tidak akan hadir di acara E3 tahun 2023 ini, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan ada di acara tersebut, namun jika acara itu benar-benar terlaksana.

Pada panggilan pendapatan untuk kuartal ketiga dengan tahun fiskal 2022-2023, CEO Ubisoft, Yves Guillemot merespon sebuah pertanyaan dari investor mengenai apakah mereka berencana untuk tampil di acara tersebut tahun ini untuk menunjukan game-game mereka.

E3 2021

“Jika E3 terjadi, kami akan ada di sana, dan kami akan memiliki banyak hal untuk ditampilkan,” ujar Guillemot.

Sebelumnya telah dilaporkan kalau tiga perusahaan terbesar di industri game tidak akan hadir di acara tersebut sehingga membuat acara itu diragukan untuk diadakan. Meski Ubisoft sendiri masih belum mengumumkan rencana mereka. Tampaknya Ubisoft akan menggelar acara mereka sendiri.

Ubisoft Akan Hadir di E3, Kalau Acara Tersebut 'Ada'

Tentunya jajaran game Ubisoft cukup menimbulkan pertanyaan di tahun ini. Dimana sebelumnya mereka telah menunda Skull & Bones untuk ke enam kalinya, dan telah membatalkan tiga game yang belum diumumkan karena tantangan yang ada di industri game. Selain itu juga terdapat kabar yang dinantikan gamer mengenai Avatar: Frontiers of Pandora, yang sebelumnya telah ditunda sekali. Guillemot sendiri mencoba untuk menenangkan para investor dengan mengatakan kalau Ubisoft akan merilis lebih banyak game di tahun fiskal berikutnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More