Valkyrie Profile: Lenneth Remaster Ditunda ke Akhir Tahun Ini

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah menunda perilisan dari game Valkyrie Profile: Lenneth remaster ke tanggal 22 Desember. Game ini tidak lagi dirilis bersamaan dengan game Valkyrie Elysium di PlayStation.

“Selagi kami merayakan perilisan Valkyrie Elysium yang akan seera hadir, kami, sayangnya, membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk Valkyrie Profile: Lenneth agar dapat meningkatkan kualitas dari game tersebut, dan kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal perilisannya ke 22 Desember, 2022,” ujar Square Enix di media sosial Twitter.

Remaster ini merupakan sebuah bonus untuk para pemain yang telah melakukan pre-order untuk game Valkyrie Elysium Digital Deluxe Edition di PlayStation 4, dan PlayStation 5. Game ini di port dari PlayStation Portable, dan menghadirkan sejumlah fitur quality of life baru seperti rewind, quick save, dan visual preset. Di Jepang, game ini dapat dibeli secara terpisah dengan biaya 2,750 Yen (sekitar 291 ribu Rupiah), dan belum diketahui apakah remaster ini akan dijual secara terpisah pada wilayah lainnya atau tidak.

Valkyrie Elysium sendiri telah dijadwalkan untuk dirilis pada bulan ini, tepatnya 29 September 2022 di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, dengan versi PC akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang. Perlu diketahui bahwa Digital Deluxe Editiion dari game ini di PC tampaknya tidak menghadirkan Valkyrie Profile: Lenneth remaster.

Selain itu pada tanggal 11 November nanti, game ini akan mendapatkan DLC gratis yang hadir bersamaan dengan versi PC. DLC ini berisikan area challenge Seraphic Gates, dan sebuah mode terpisah bernama Hilde’s Vengeance, dimana para pemain akan bermain sebagai Hilde. Selain itu mode dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi juga akan tersedia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: