The Store is Closed, Game Horror Mengenai Terjebak di IKEA

Sebuah Kickstarter untuk sebuah game horror co-op survival The Store is Closed telah tersedia. Ide game ini adalah mengenai tersesat pada sebuah toko IKEA, atau toko furniture yang memiliki ukuran yang sama luasnya. Menariknya, seseorang mengambil ide tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah game horror, dengan menggabungkan monster-monster yang berpakaian sama dengan karyawan toko.

Ide game ini dimulai dengan sebuah proyek kolaboratif bernama SCP Foundation. SCP Foundation sendiri menggabungkan ribuan cerita, dokumen, dan yang lainnya untuk membuat sebuah dunia supernatural yang terhubung. Salah satu ceritanya bernama SCP-3008, yang merujuk kepada sebuah bangunan yang sebelumnya adalah IKEA, yang memindahkan pengunjungnya ke sebuah dunia alternatif dimana bangunan terebut tidak memiliki batas dan penuh dengan monster. Cerita inilah yang menginspirasi Zippy, untuk membuat The Store is Closed.

Untuk premisnya The Store is Closed cukup sederhana, dimana pemain terperangkap dalam toko furniture layaknya IKEA dan harus bertahan hidup menghadapi monster yang mirip dengan staff IKEA. Para pemain dapat menjelajahi toko tersebut dengan teman atau sendirian, menggunakan furniture untuk membuat senjata, dan melindungi diri mereka. Selain itu para pemain akan menghadapi “Biters” di departemen anak, manekin, TV Golem, dan yang lainnya.

The Store is Closed dijadwalkan untuk rilis pada Juni 2024 di PC, PS5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: