Ubisoft Konfirmasi Kerjasama Besar Dengan Parsec Untuk Game Streaming

Ubisoft umumkan kesepakatan multi-tahun dengan Parsec, perusahaan yang menghadirkan teknologi remote streaming. Ubisoft telah menunjukan dukungannya untuk teknologi semacam ini sebelumnya, seperti menambahkan game Assassin’s Creed Odyssey menuju Google Stadia, layanan game streaming milik Google.

Dalam sebuah pos di blog resmi Parsec, perusahaan mengkonfirmasikan UBisoft telaeh memasuki kesepakatan jangka panjang yang mengizinkan perusahaan game ini untuk menggunakan Parsec SDK “untuk meningkatkan kemampuan game streaming, menanamkan teknologi kami untuk memperkuat pengalaman dalam game, demo, acara, dan proyek lainnya.” Baru pada bulan ini, Ubisoft menggunakan teknologi Parsec untuk hands-on preview Assassin’s Creed Valhalla, mengizinkan media untuk mengakses versi demonya di server milik mereka.

YouTube player

Hal tersebut mungkin tidak hanya mempengaruhi sisi dari media. Wakil presiden dari layanan online Ubisoft, Stéphanie Perotti mengatakan bahwa teknologi milik Parsec juga akan memperkuat “platform internal dan player facing” perusahaan mereka. Ada kemungkinan Ubisoft akan meluncurkan layanan streaming game sendiri, setelah melihat apa yang dapat dilakukan Google Stadia. Membuat kesepakatan dengan parsec juga menghilangkan biaya besar untuk mengembangkan infrastruktur untuk layanan game streaming sendiri.

Kerjasama dengan Parsec ini hanya bagian dari keseluruhan rencana besar Ubisoft untuk investasi dan menggunakan teknologi baru di dalam game mereka. Pada bulan ini, Ubisoft juga telah meluncurkan Hyper Scape, sebuah game shooter battle royale multiplayer yang memungkinkan penonton di Twitch untuk mempengaruhi apa yang akan terjadi di permainan. Apa yang dapat dilakukan di Hyper Scape memang terlihat seperti hal kecil, namun memperlihatkan antusiasme untuk tidak hanya mengikuti tren tetapi juga mengambil peran aktif di industri game.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More