Valve Konfirmasi Tanggal Untuk Steam Sale Selanjutnya

Jika terdapat suatu hal yang paling dinantikan oleh komunitas gaming PC, hal tersebut adalah Steam Sale. Periode ini merupakan periode yang cukup penting, dimana berbagai game AAA dan indie mendapatkan diskon, sehingga membuat para gamer PC secara rela dan sadar mengeluarkan semua uang yang ada di dompet mereka dan memberikannya kepada lord gaben. Meski Steam Summer Sale kemungkinan merupakan sale yang paling besar, kini tampaknya Valve sudah siap untuk mengungkap tanggal untuk menggelar sale berikutnya.

Dalam sebuah langkah yang tidak biasanya dari Valve, sang developer dan publisher ini memutuskan untuk mengumumkan tiga periode sale mereka lebih awal untuk platform Steam, sampai dengan awal tahun 2022. Dalam sebuah postingan di Steamworks, perusahaan ini telah mengungkapkan tanggal dan jumlah event, dengan sale selanjutnya adalah Halloween sale, dimana dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 28 Oktober, dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 1 November. Sedangkan selanjutnya adalah Autumn sale, yang akan dimulai pada 24 November sampai dengan 30 November. Dan terakhir adalah Winter sale yang akan bersama para gamer untuk menyambut tahun baru. Dimana sale ini akan dimulai pada tanggal 22 Desember sampai dengan 5 Januari.

Alasan mengapa hal ini mungkin dianggap tidak biasa bagi Valve, adalah karena event-event ini biasanya dibocorkan lebih cepat oleh pihak ketiga, yang tidak lain adalah SteamDB. Keputusan Valve untuk mengungkap tanggal dimulainya event tersebut secara resmi masih belum diketahui, namun tentunya dengan hal ini para gamer PC telah mengetahui kapan sale-sale Steam akan dimulai dan berakhir.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More