Pokemon Legends: Arceus Ungkap Early Purchase Bonus

Sebuah taktik umum dalam industri video game adalah menawarkan sebuah konten bonus kepada para pembeli yang melakukan pre-order sebuah game, biasanya menggunakan Fear of Missing Out untuk memastikan para pemain untuk membeli game tersebut sebelum game tersebut tersebut. Nintendo sendiri juga telah menggunakan bonus pre-order sama seperti berbagai perusahaan video game lainnya, namun Nintendo menawarkan “early purchase bonuses” yang akan memberikan hadiah kepada para pemain yang membeli sebuah game dalam waktu tertentu. Pokemon Legends: Arceus merupakan game Nintendo selanjutnya yang akan menawarkan bonus early purchase, dimana bonus tersebut telah diungkap melalui trailer terbarunya.

Nintendo telah merilis sebuah trailer baru untuk Pokemon Legends: Arceus yang mengungkapkan Hisuian Zorua dan Hisuian Zoroark. Sebelumnya, terdapat sebuah teaser bergaya movie horror, yang menampilkan kedua pokemon tersebut. Hisuian Zorua dan Hisuian Zoroark akan menjadi Pokemon bertipe Normal/Ghost pertama dalam sejarah Pokemon. Para penggemar Pokemon bisa melihat Pokemon tersebut awal tahun depan, dan bagi mereka yang membeli dalam periode waktu tertentu maka bisa mendapatkan akses ke goodies tambahan.

YouTube player

Bagi kalian yang telah membeli dan memainkan Pokemon Legends: Arceus diantara tanggal perilisannya sampai dengan tanggal 9 Mei, 2022 memiliki kesempatan untuk mengklaim Banefil Fox Mask untuk mengkustomisasi karakter mereka yang ada di dalam game. Topeng ini di dasarkan dari tampilan Hisuian Zoroark. Dalam periode waktu yang sama ini, para pemain juga bisa mendapatkan sebuah Hisuian Growlithe Kimono Set. Item ini akan diberikan secara online melalui sistem Mystery Gift.

Namun, bagi kalian yang membeli Pokemon Legends: Arceus secara digital akan mendapatkan sebuah bonus early purchase tambahan. Dari perilisannya sampai dengan tanggal 9 Mei, 2022, membeli sebuah kopi digital dari game tersebut akan memberikan kalian sebuah kode yang bisa digunakan untuk mendapatkan 30 Heavy Balls. Kode tersebut akan kadaluarsa pada tanggal 16 Mei, 2022.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More