Valve Memiliki Kabar Baik Untuk Para Pembeli Steam Deck

Bagi kalian yang menantikan sebuah update pada pemesanan Steam Deck, Valve belum lama ini menghadirkan sebuah berita yang baik. Baru-baru in, Valve mengumumkan sebuah update pada produksi Steam Deck, dan menyatakan bahwa siapapun yang telah melakukan pemesanan akan mendapatkan unit mereka tahun ini.

Valve sendiri sebelumnya membuat pengumuman di Twitter yang membagikan berita mengenai perilisan Steam Deck yang dirilis tahun ini, dan memberikan sedikit informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Dilansir dari postingan tersebut, bagi para gamer yang telah melakukan pemesanan Steam Deck kemungkinan akan mendapatkan barang mereka pada akhir tahun ini. Hal ini menunjukan bahwa permasalahan rantai pasok telah selesai, dan alhasilnya semua mayoritas pemesanan akan dirilis pada kuartal tiga tahun ini, dan sisa pemesanan lainnya akan hadir di kuartal empat nanti.

Postingan ini juga menjelaskan sejumlah hal yang ada di bagian komentar postingan ini dengan menambahkan bahwa kuartal 3 dimulai dari Juli sampai September, sedangkan kuartal 4 imulai dari Oktober sampai desember. Dan sejauh ini pandangan mengenai postingan ini positif dengan banyak yang menunjukan keterkejutan mereka atas update ini.

Postingan ini juga membagikan sebuah link ke situs Steam dimana Valve terus memberikan detail mengenai produksi dari Steam Deck, dan mengenai apa yang dapat diharapkan oleh para gamer. Dalam postingan tersebut Valve menyatakan bahwa mereka akan dapat memenuhi permintaan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More