Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, Kemungkinan Tidak Akan Dirilis Pada Semester Pertama 2021

Sepertinya, bagi para gamer yang menantikan game untuk Bloodlines 2 harus menunggu sedikit lebih lama lagi, karena berdasarkan publisher game tersebut, Paradox, game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 sepertinya tidak akan dirilis pada semester pertama 2021.

Dalam sebuah interview dengan publikasi keuangan asal Swedia, Placera, CEO dari Paradox memberikan berita tersebut, dan juga menyatakan alasan untuk menunda membawa game tersebut ke konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X.

YouTube player

CEO dari Paradox, Ebba Ljungerud mengatakan : “Saya tidak berpikir bahwa game tersebut akan hadir pada semester pertama tahun ini, namun kita lihat saja. Jadwal untuk Bloodlines 2 di pengaruhi oleh staff uang keluar dan juga pandemi. Penundaan tersebut menyebabkan paradox membuat keputusan untuk mengadaptasi game ini juga pada konsol next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series yang telah dirilis belum lama ini. Pengerjaan untuk adaptasi ini juga memberikan kontribusi pada penundaan perilisan game ini.”

“Untuk dapat mengembangkan game untuk generasi selanjutnya, anda membutuhkan development kits dari pihak perusahaan. Dan saya cukup yakin bahwa keduanya, Sony dan Microsoft telah terkena dampak dari pandemi, karena mereka tidak memiliki cukup banyak development kits.” lanjutnya.

Game yang dikembangkan oleh Hardsuit Labs ini, awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama tahun ini, namun kemudian ditunda untuk dirilis pada akhir tahun 2020. Gamenya sendiri juga akhirnya ditunda lagi pada bulan Agustus untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More