Code Geass Genesic Re;Code Tuju Smartphone Tahun Depan

Sunrise telah mengungkap sebuah project Code Geass baru melalui sebuah streaming kemarin. Dengan total dua buah project yang diungkap, untuk merayakan ulang tahun ke-15 franchise tersebut, dan membuat rencana untuk 10 tahun kedepannya. Salah satunya adalah serial animasi baru dengan judul Code Geass: Z of the Recapture. Sedangkan yang lainnya adalah Code Geass Genesic Re;Code, sebuah mobile game crossover yang direncanakan untuk dirilis pada musim semi tahun depan.

Melalui trailer yang mengungkap game tersebut, diperlihatkan bahwa Genasic Re;Code yang merupakan mobile game ini akan memiliki dua buah format dalam RPG dan Simulation (Strategy). Game tersebut juga akan menghadirkan sebuah cerita crossover, yang menampilkan tiga karakter baru: Al (seiyuu: Shun Horie), Gigi (seiyuu: Yuuki Takada), dan Archive (seiyuu: Yumiri Hanamori).

YouTube player

Genesic Re;Code akan menghadirkan karakter dari seluruh judul Code Geass yang telah dirilis sampai saat ini, dengan illustrasi baru. Yang berarti tidak hanya menghadirkan keseluruhan saga Lelouch, namun juga side story lainnya, seperti Akito the Exiled, Renya of Darkness, dan Oz the Reflection. Sunrise juga menargetkan untuk mobile game ini, menjadi sebuah portal baru untuk seluruh franchise tersebut.

Serial animasi baru yang ditampilkan dalam streaming tersebut, Z of the Recapture, akan menceritakan cerita setelah film Lelouch of the Re;surrection. Sayangnya informasi lebih lanjut mengenai serial animasi ini. Dan masih belum di konfirmasi apakah Code Geass: Z of the Recapture juga akan hadir di Genesic Re;Code atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More