Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Yang Sempat Tidak Ada Kabar Kini Muncul Kembali Dan Menawarkan Refund

Pengembangan sebuah game tentunya akan ideal jika berhasil memenuhi tahap-tahap yang sudah ditetapkan alias dapat bejalan dengan lancar, namun beberapa tahun belakangan ini tampaknya tren penundaan sudah mulai populer di kalangan para developer, mulai dari hal sederhana seperti menunda perilisan selama beberapa hari hingga merilis game dalam kondisi yang tidak dapat dimainkan atau menghilang tanpa kabar sama sekali. Seperti halnya salah satu game RPG dari Paradox Interactive yang akhirnya setelah kabar yang tidak menentu kembali lagi ke permukaan. Menariknya jika kalian sudah tidak bisa menunggu game ini lagi, sang developer memberikan opsi refund.

Vampire: The Masqurade – Bloodlines 2, salah satu game yang sempat booming beberapa tahun lalu namun menghilang setelah mengalami sejumlah masalah pada pengembangannya. Dan bagi kalian yang telah menantikan game ini akhirnya mendapatkan sebuah kabar baik dari sang developer. Setelah bangkit dari “kematiannya” Bloodlines 2 membagikan berbagai screenshot baru yang menarik, namun di sisi lain bagi kalian menginginkan uang kalian kembali, sang developer juga membuka jalur refund.

Kini, Paradox mengumumkan kalau mereka akan menampilkan lebih banyak Bloodlines 2 pada bulan September ini, namun bagi kalian yang telah melakukan pre-order edisi apapun dari game bisa melakukan refund, termasuk versi fisik dan Collector’s Edition, termasuk First Blood Edition, Unsanctioned Edition dan Blood Moon Edition untuk versi digital.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Masih menantikan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More