Villain Aquaman – Black Manta Hadir Di Fortnite

Musuh bebuyutan Aquaman, Black Manta kini tersedia sebagai skin yang dapat kamu beli di Fortnite dan nampaknya Atlantis juga sedang menuju dunia Fortnite. Hanya beberapa minggu yang lalu, pemain Fortnite diberi kesempatan untuk membeli skin dari bintang Marvel terpopuler, superhero amerika – Captain America bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Namun, hari ini, ia kembali ke DC karena minggu ini bukan hanya momen dimana pemain Fortnite dapat mulai membeli skin Aquaman, namun musuh bebuyutannya, Black Manta juga hadir di dalam game ini. Dan mirip seperti Aquaman, penampilannya akan didasari dari film live actionnya.

YouTube player

 

Tidak seperti skin Aquaman, kamu tidak perlu menyelesaikan serangkaian tantangan. Skin Black manta telah tersedia untuk dibeli pada in-game shop dengan harga 1,500 V-Bucks saja.

Skinnya juga dilengkapi dengan Manta Pack, sebuah tas yang didesain untuk menyerupai armor punggungnya begitu juga dengan Manta Blades kembar yang akan berperan sebagai alat panen. Sayangnya, sepertinya Black Manta tidak dapat menembakan laser dari helmnya seperti yang biasa ia lakukan baik di komik ataupun filmnya.

Sebuah gambar promosi dari Epic Games juga sepertinya memberikan petunjuk bahwa kerajaan Atlantis Aquaman akan menjadi lokasi baru di Fortnite. Ketika kamu fokus pada Aquaman itusendiri beserta dua bodyguardsnya, kamu juga dapat melihat sebuah bangunan besar berlapis emas yang sangat mirip dengan Atlantis.

Datamine sebelumnya telah mengungkap bahwa area Ruins akan ditambahkan dalam waktu dekat, yang dimana banyak orang mengasumsikan akan menjadi Atlantis. Bersamaan dengan meningkatnya level air yang mulai surut, hanya tinggal menunggu waktu sampai kita melihat update ini.

Sumber : Metro

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More