Vira Akan Hadir di Granblue Fantasy Versus

Cygames mengkonfirmasi bahwa karakter DLC selanjutnya untuk game fighting dari Granblue Fantasy Versus adalah Vira. Pengumuman tersebut dibuat pada saat event live stream spesial musim panas Granblue Fantasy, yang dilakukan pada tanggal 7 Agustus kemarin. XSEED kemudian mengungkapkan bahwa Vira akan hadir pada bulan Desember nanti.

Pengumuman tersebut mengungkap lebih dari sekedar satu karakter saja. Bagi kalian yang berniat untuk melihat stream tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Stream tersebut juga mengungkap sedikit art untuk Vira dimana ia muncul di Granblue Fantasy Versus. Kostum dan pakaian Vira untuk GB Versus sama dengan game Granblue Fantasy, Meski key art karakter tersebut mengindikasikan bahwa ia bisa berubah. Hal ini kemungkinan mereferensikan kepada kekuatan spesial miliknya, Luminiera Merge, dimana Vira bergabung dnegan primal beast Luminiera (yang dikenal sebagai “Chevalier” di Jepang) untuk meningkatkan kemampuan miliknya.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/Vira-Granblue.jpg

Vira merupakan Lord Commander dari fortress city of Albion dan merupakan teman lama dari Katalina, yang merupakan bagian dari karakter awal Granblue Fantasy Versus.

Sebagai karakter yang muncul setelah perilisannya di tahun 2014, Vira merupakan salah satu karakter terlama, dan populer di Granblue Fantasy. Ia juga merupakan karakter yang memiliki banyak variasi di dalam game, dengan tujuh versi yang tersedia dan bisa di dapatkan oleh para pemain.

Untuk gamenya sendiri, Granblue Fantasy Versus bisa kalian mainkan di platform PC dan juga PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More