Void Terrarium 2 Dijadwalkan Rilis Tahun Depan

Tanggal rilis untuk game Void Terrarium 2 telah tiba, dimana pada kabar terbarunya game ini akan dirilis di tanggal 28 Februari mendatang untuk wilayah North America, dan 3 Maret untuk wilayah Europe, Australia, dan New Zealand. Bersamaan dengan pengumuman tersebut NIS America juga membagikan sebuah trailer baru yang berfokus kepada cerita dan perjalanan para pemain. Awalnya berjudul void* tRrLM2(); //Void Terrarium 2, game ini akan melanjutkan kisah dari Robbie dan Toriko dalam lingkungan yang berbahaya dan mematikan.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Untuk ceritanya sendiri, Void Terrarium 2 akan bertempat setelah cerita pertamanya mengikuti kekalahan dari CloudAI. Kini Toriko, yang merupakan manusia terakhir di dunia, dan robbie, harus menghadapi tantangan baru. Sama seperti game pertamanya para pemain akan mengendalikan Robbie dan menjelajahi berbagai tempat untuk mencari sisa-sisa limbah yang dapat mempertahankan keberadaan Toriko. Selain itu kalian juga akanmenggali masa lalu lebih dalam dibandingkan sebelumnya, sekaligus mencari harapan untuk masa depan. Dalam trailer ini ditampilkan aspek ‘hacking’ atau ‘memory exploration’, dimana Robbie dapat melihat ke masa lalu.

Void Terrarium 2 sendiri anntinya akan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 28 Februari atau 3 Maret sesuai dengan wilayah masing-masing.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More