Void Terrarium++ PS5 Tuju Barat April Ini

Game Void Terrarium Plus dikabarkan akan tuju barat. Versi PlayStation 5 dari void tRrLM();++ //Void Terrarium++ akan dirilis secara global pada bulan Mei tahun ini. Game ini akan muncul pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 18 Mei, 2021. Kemudian di Eropa tiga hari kemudian, 21 Mei, 2021. Dan yang terakhir di Australia pada tanggal 25 Mei, 2021. Edisi fisik dan digital juga akan tersedia, dengan edisi terbatas sudah tersedia di NIS America Online Store.

Void Terrarium sendiri merupakan sebuah game roguelike, dimana para pemain akan berperan menjadi sebuah robot yang berusaha untuk merawat dan menjaga Toriko, sang manusia terakhir. Kalian akan terjun ke dalam berbagai dungeon untuk mendapatkan hal-hal yang dibutuhkan olehnya. Pada Void Terrarium PlayStation 5, akan terdapat wabah baru yang akan menyerang Toriko, dan terdapat opsi kustomisasi baru untuknya juga, dan sebuah lokasi baru.

Sedangkan untuk Void Terrarium++ Limited Edition, kalian akan mendapatkan sebuah kopi game, dan serangkaian bonus lainnya. Bonus tersebut beru[a sebuah soundtrack CD, sketsa yang dibumbuhi tanda tangan Masayuki Furuya, dan lima kartu bergambar yang menampilkan Toriko, dan karakter Furuya lainnya.

Meski Void Terrarium++ akan dihadirkan pada konsol PlayStation 5, untuk game originalnya, Void Terrarium kini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: