Vtuber Hololive Minato Aqua Akan Mendapatkan Gamenya Sendiri

Alih-alih memainkan sebuah video game, Vtuber Minato Aqua dari Hololive dikabarkan akan membintangi sebuah game. Game tersebut saat ini tengah dikembangkan untuk audiens Jepang. Pengumuman mengenai game ini datang pada saat konsol solo pertamanya di bulan Januari bulan ini. Sejauh ini tidak ada rekaman gameplay apapun mengenai game yang disebutkan ini.

Selain itu, ini merupakan kedua kalinya sang Vtuber muncul di dalam video game, dimana ia dan anggota Hololive lainnya sempat muncul di dalam game Neptunia. Ia juga tampil di dalam game Neptunia Virtual Stars untuk PS4, dan PC, yang saat ini telah tersedia secara global.

Selain itu terdapt konser Aqua Iro in Wonder☆Land, dimana Minato Aqua dan beberapa Vtuber Hololive muncul untuk membawakan beberapa lagu. Selain itu, konser ini juga menandakan debutnya “I Wanna” DNN. Sejumlah lagu yang muncul dalam konser ini adalah “Dadadada Tenshi,” “Discommunication Alien,” “Domination! All the World is an Ocean,” “I Wanna,” dan “For the Win.”

Selain itu, mengenai merchandise konser dan game yang akan hadir, beberapa figure Minato Aqua juga telah tersedia, seperti Nendoroid, dan scale figure Aqua Iro Super Dream.

Mengenai game untuk Minato Aqua ini, dikabarkan tengah dikembangkan untuk konsol yang belum diumumkan.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More