Netflix Tanda Tangani Kerja Sama Untuk Menghadirkan Lebih Banyak Game

Netflix belum lama ini dikabarkan telah menandatangani sebuah kerja sama dengan agensi game Kanada, RocketRide Games untuk menghadirkan lebih banyak game ke pustaka game mobile mereka.

Pelanggan Netflix yang sudah tersebar di berbagai wilayah kini sudah memiliki akses ke pustaka game mobile mereka melalui aplikasi Netflix yang ada di perangkat Android serta iOS mereka.

Dua dari game ini, Dominoes Cafe, dan Knittens, telah ditambahkan ke layanan Netflix pada Desember kemarin melalui RocketRide, dan kini agensi tersebut berencana untuk menghadirkan lebih banyak game dalam beberapa bulan mendatang.

Mobile game Netflix merupakan layanan yang termasuk ke dalam layanan berlangganan Netflix, dan menariknya tidak ada iklan dan tidak ada in-app purchases.

Para pemain dapat mengakses game-game tersebut dengan membuka aplikasi mobile Netflix, dan mencari tab Games pada bagian bawah layar. Setelah itu kalian akan menemukan sebuah halaman Games baru, dimana kalian memiliki akses ke berbagai game untuk kalian download.

RocketRide Games sendiri merupakan sebuah agensi yang berbasis di Montreal.

Pada bulan Juli kemarin pihak Netflix secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan perluasan ke video game melalui laporan keuangan mereka pada periode tersebut.

Layanan ini pertama kali tersedia untuk para pelanggan di Polandia pada bulan Juli tahun kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More