Warlander: Game Multiplayer Online Gratis Siap Menggemparkan PlayStation 5 dan Xbox Series

Warlander sebuah game free-to-play, third-person, multiplayer online dari Toylogic dan PLAION akan segera bisa kalian mainkan di konsol kesayangan kalian pada tanggal 16 Mei mendatang. Game ini nantinya akan tersedia di konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X serta Series S, denganfitur cross-play ke seluruh platform yang menghadirkan game ini.

Mengenai gamenya sendiri menyajikan sebuah genre baru kompetitif hybrid antara hack-and-slash, shooter, dan strategi pada hingga 100 orang pemain yang terbagi menjadi lima pasukan berbeda dengan tujuan untuk menghancurkan kastil dari pasukan musuh. Tidak sampai di situ saja, game ini menyediakan tiga kelas yang bisa kalian gunakan, yakni Warrior, Mage, dan Cleric yang memiliki perannya masing-masing. Sama seperti perang sungguhan, kalian juga memiliki beragam senjata serta struktur untuk bertahan dan menyerang musuh layaknya perang di abad pertengahan.

Tentunya untuk mempersiapkan perilisan game ini di konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series, pihak developer akan menghadirkan sejumlah konten baru, yakni:

  • Dua peta baru:
    • Dawn Bridge B: Yang merupakan sebuah versi alternatif dari Dawn Bridge namun kali ini ditutupi oleh kabut, dan beragam tower dan senjata.
    • Moonlit Temple: Tempat yang akan membuat kalian merasakan pertarungan di bawah terang rembulan dengan empat buah catapult yang siap memiliki peran penting. Selain itu kalian akan membutuhkan sejumlah strategi baru untuk bertahan dan juga menyerang.
  • Dua skill baru:
    • Divine Hammer: Skill yang akan meningkatkan kekuatan cleric yang akan dikeluarkan melalui sebuah serangan palu yang kuat. Serangan ini nantinya akan mementalkan musuh yang ada di sekitar kalian dan juga memulihakan HP teman kalian. Bisa di charge sampai tiga tingkat, yang berarti semakin tinggi charge kalian maka semakin besar juga efek dan damage yang diberikan.
    • Phoenix: Sebuah skill ultimate khusus untuk title Mage Rank 5, Inferno. Para pemain yang menggunakannya akan memanggil seekor Phoenix yang terbang di medan pertempuran selagi menghujani musuh dengan api, menghancurkan senjata siege dan berbagai struktur lainnya.

Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini? Nah, berhubung versi konsol masih belum dirilis, dan game ini bisa kalian coba di Steam, dan tentunya gratis. Tapi mungkin akan lebih baik nantinya menunggu versi konsol karena game akan dimulai dari Season 1 yang berisikan skin armor, senjata baru, emblem baru, dan yang lainnya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More