Warner Bros. Games Buka Pendaftaran Untuk Stress Test Online Mortal Kombat 1

Selain menguji apakah kasih jerih payah mereka minim bug yang menganggu dan beragam permasalahan lainnya, para deveoper juga harus menguji bagian multiplayer mereka. Salah satu hal yang harus diuji developer ketika game mereka memiliki sebuah fitur multiplayer adalah server melalui stress test. Sesuai namanya, pengujian ini dilakukan untuk mengetes seberapa kuatnya server mereka ketika para gamer mencoba fitur-fitur online yang ditawarkan. Seperti yang dilakukan oleh Warner Bros. Games untuk game Mortal Kombat 1 mereka, dan bagi kalian yang tertarik mengikuti pengujian ini kalian bisa ikut mendaftar di sini.

Dalam halaman FAQ Warner Bros. Games, tujuan untuk melakukan stress ini adalah memastikan ketahanan infrastruktur online mereka dan juga mengidentifikasi kemungkinan masalah-masalah yang akan muncul setelah perilisan gamenya. Stress test online ini nantinya akan tersedia di PlayStation 5, dan Xbox Series saja dan terpisah dari beta test. Sayangnya pengujian ini hanya berlangsung untuk wilayah North America, Latin America, Brazil, dan Europe.

YouTube player

Meski kita yang berlokasi di Asia Tenggara ini tidak bisa mengikuti pengujian tersebut, namun kalian bisa mengikuti beta test yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Syaratnya sendiri cukup mudah, yakni melakukan pre-order game ini untuk PS5 atau Xbox Series. Atau mungkin kalian lebih memilih untuk menunggu 19 September agar bisa memainkan game ini dalam kondisi terbaiknya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More