Yuzu – Emulator Nintendo Switch Yang Kini Sudah Tersedia di Android

Beberapa waktu belakangan ini mungkin kalian banyak mendengar mengenai emulator, tentunya nama emulator sendiri tidak tiba-tiba membludak tanpa sebab. Sejak mulai bocornya game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom lebih dari seminggu sebelum perilisannya, Nintendo mulai agresif mencari berbagai macam celah yang bisa mereka gunakan untuk mencari dalangnya, dan juga mereka yang menggunakan kesempatan tersebut. Bagaimana dengan emulator? Tentunya tidak lepas dari target Nintendo, dengan salah satu emulator terkenal untuk Game Cube dan juga Wii – Dolphin yang ingin rilis di Steam berhasil dicegat oleh Nintendo. Namun dalam situasi yang panas ini terasa seperti ada penantang baru, Yuzu, salah satu emulator yang tidak kalah populernya untuk menjalankan game Switch kini hadir di platform Android.

Aplikasi emulator Switch bernama Yuzu ini saat ini sudah bisa kalian dapatkan melalui PlayStore. Mengenai performanya sendiri tentunya cukup berbeda jauh dengan versi yang sudah bisa kalian gunakan di platform PC. Namun sang developer memastikan kalau pengembangan versi Android ini akan terus dilakukan agar kalian bisa memainkan game-game Switch kalian juga di smartphone kalian. Namun perlu diketahui juga kalian membutuhkan smartphone yang cukup mumpuni, terutama pada bagian RAM yang minimal 8 GB, dan jika kalian ingin memainkan Zelda Tears of the Kingdom, smartphone kalian setidaknya harus memiliki RAM sebesar 12 GB agar bisa memainkannya dengan nyaman.

Yuzu Emulator Android Atelier Ryza

Bagaimana dengan kalian sendiri? Siap untuk menjajal game-game Androi di smartphone Android?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More