Warner Bros. Konfirmasi Pengenalan Batman Gotham Knights di DC Fandome

Game Batman baru dan Suicide Squad milik Rocksteady akan diumumkan pada Sabtu depan di event DC FanDome, begitu juga mungkin dengan Injustice 3. Warner Bros. telah mengkonfirmasi bahwa game Batman terbaru akan diumumkan dalam beberapa hari dari sekarang, saat mereka sedang menyiapkan acara 24 jam DC FanDome.

Daftar jadwal resmi tertulis sebagai ‘Warner Bros. Games Montréal Announcement’ yang akan ditampilkan pada Sabtu, 22 Agustus 6.30 PM waktu setempat. Tidak ada informasi lain selain kalimat tersebut, begitu juga dengan domain website yang baru-baru ini didaftarkan mengindikasikan bahwa game baru ini akan disebut sebagai Batman Gotham Knights, yang juga cocok dengan rumor yang disebut akan mengupas ‘bat family’ untuk karakter yang dapat dimainkan nantinya.

Game Batman terbaru telah dirumorkan dalam beberapa tahun terakhir dan awalnya disinyalkan oleh sang developer WB Games Montréal dengan berbagai petunjuk dan memiliki plot yang berfokus pada cerita Court of Owls dari komiknya, tetapi sinyal tersebut terhenti begitu saja pada awal tahun ini tanpa alasan yang jelas.

Setelah itu, terdapat panel untuk ‘Suicide Squad: Kill the Justice League’ di daftar jadwal yang akan tayang pada pukul 1 pagi di hari Minggu untuk zona waktu Inggris. Jangan bingung dengan film baru Suicide Squad (pada panel jadwal tertulis pukul 10pm waktu setempat), game ini merupakan game multiplayer baru yang diracik oleh pencipta Batman: Arkham – Rocksteady Studios. ‘Kill the Justice League’ awalnya diasumsikan sebagai tagline namun ternyata menjadi subtitle dari game ini.

Sumber: Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More