Trailer Higurashi When They Cry Mei, Perkenalkan Karakter Baru

Trailer perdana untuk game Higurashi When They Cry Mei telah hadir, trailer pertama tersebut menampilkan tiga karakter baru yang akan diperkenalkan kedalam serial Higurashi melalui game mobile Higurashi yang akan segera hadir ini. Selain itu, trailer terbaru ini juga telah mengkonfirmasi bahwa karakter seperti Rena, Satoko, dan Keiichi akan kembali lagi kedalam game Higurashi When They Cry Mei. Ayane yang merupakan penyanyi asal Jepang, yang bertanggung jawab untuk beberapa lagu opening dari serial ini juga akan kembali menyanyikan lagu tema untuk Higurashi When They Cry Mei.

Untuk trailer terbaru Higurashi When They Cry Mei bisa kalian tonton dibawah ini.

YouTube player

Game mobile Higurashi, Higurashi When They Cry Mei akan menghadirkan sebuah cerita yang benar-benar baru di semesta Higurashi. Kreator dari serial ini, Ryukishi07 akan turut andil dalam game mobile ini. Tiga karakter baru yang muncul pada trailer diatas merupakan pendatang baru dalam franchise Higurashi. Karakter pertama yang diperkenalkan adalah Ichiho Kimiyoshi (Seiyuu: Mayu Sagara), untuk karakter kedua adalah Miyuki Akasaka (Seiyuu: Miyuki Sawashiro), dan yang terakhir adalah Nao Ootori (Seiyuu: Rie Takahashi). Tiap karakter ini sudah mendapatkan biografi mereka masing-masing melalui situ resmi untuk game ini.

Untuk saat ini, kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk Higurashi When They Cry Mei. Game mobile ini akan dirilis di Jepang pada perangkat iOS dan Android pada musim panas tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More