Game Scott Pilgrim Mungkin Akan Dirilis Oleh Ubisoft

Game Scott Pilgrim mungkin akhirnya akan kembali setelah beberapa tahun absen dari ketidakjelasannya. Game brawler yang dirilis pada 2010 lalu, yang rilis berdampingan dengan filmnya, hanya pernah dirilis sebagai game yang dapat di dwonload di PS3 dan Xbox 360. Game ini dihapus dari daftar toko pada 2014 dan tidak pernah terlihat lagi sejak saat itu, namun pencipta Scott Pilgrim – Bryan Lee O’Malley mengungkapkan pada ulang tahun kesepuluh filmnya sesuatu hal terjadi dengan publisher original Ubisoft.

Scott Pilgrim vs. The World: The Game menjadi favorit kultus sejak penghapusannya, dan para penggemar sudah seringkali meminta agar game ini dirilis kembali sejak saat itu. Ketika Ubisoft tidak memberikan pengumuman resmi dari mereka sendiri, pernyataan dari O’Malley menjadi berita kuat pertama yang telah kita dengar dan berpotensi untuk membangkitkan game ini.

O’Malley juga telah meretweet pesan dari band rock chiptune Anamanaguchi yang meminta Ubisoft untuk bekerjasama dengan iam8bit, sebuah perusahaan butik yang berspesialisasi dalam membuat game fisik terbatas dan merchandise untuk game. Anamanaguchi menjadi composer dari seluruh soundtrack untuk game Scott Pilgrim, dan hal tersebut menjadi salah satu pengalaman terbaik bersamaan dengan pixel art yang terinspirasi komik dari animator Paul Robertson.

Bola ada di lapangan Ubisoft sekarang, tapi sepertinya semuanya sudah siap untuk comeback game Scott Pilgrim dan mengasumsikan bahwa hak cipta tidak begitu ketat dengan filmnya, yang pasti akan menambah kesulitan nantinya. Berbicara tentang filmnya, sebuah sequel nampaknya tidak ada dalam rencana, walaupun sang sutradara aslinya Edgar Wright mengatakan sangat tertarik untuk mengerjakan adaptasi animasi.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More