Watch Dogs akan jadi salah satu game yang EGS gratiskan minggu depan.

Sesekali Epic Games Store menggratiskan game yang cukup bergengsi seperti This War of Mine ataupun Moonlighter, namun terkadang justru lebih sering menggratiskan game indie yang belum pernah di dengar namanya.

Hal tersebut sebenarnya sah-sah saja, karena mau seperti apapun game-nya, selama gratis tentu para netizen tetap akan mengklaim game tersebut dan para developer mendapat kesempatan agar karya dan brand mereka lebih dikenali oleh orang awam.

Watch Dogs akan jadi salah satu game yang EGS gratiskan minggu depan.

Untuk edisi minggu ini setelah menggratiskan Anodyne 2: Return to Dust, A Short Hike dan juga Mutazione, edisi game gratis minggu depan mungkin akan sedikit menjadi bahan pembicaraan karena game gratis yang akan hadir adalah The Stanley Parable dan Watch Dogs.

Walau Watch Dogs sudah berusia 5 tahun lebih, tentu masih ada orang yang menginginkan game ini diberikan secara gratis terutama dikarenakan game ini bisa dibilang salah satu game AAA ubisoft pada jamannya.

Sedangkan The Stanley Parable merupakan game yang awalnya dibuat sebagai mod dari Half-Life 2, namun dijadikan game tersendiri di tahun 2013.

Hal yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan game ini hanya mendaftarkan diri dan login, maka semua game yang digratiskan tiap minggu akan dapat kamu klaim untuk selamanya.

Sumber: Epic Games Store, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More