Capcom Membatalkan 4 Pro Tour Tahun Ini

Sebuah turnamen besar yang diselenggarakan oleh Capcom untuk tahun ini membatalkan turnamennya dengan 2 turnamen lainnya diundur  hingga waktu yang ditentukan, dan lagi karena dampak dari penyebaran virus korona/COVID-19 yang memulai penyebarannya pada awal tahun ini, sehingga menyebabkan banyak acara dalam industri game dibatalkan maupun ditunda dan beralih ke acara online.

Terdapat 4 turnamen yang dibatalkan yaitu, Brussels Challange, Norcal Regionals, April Annihilation, dan Taipei Major di coret dari jadwal, sedangkan untuk 2 turnamen yang diundur The Fighter’s Spirit yang seharusnya akan diadakan pada tanggal 28 sampai 29 Maret diundur menjadi tanggal 11 dan 12 Juni, begitu juga dengan MIXUP yang akan diselenggarakan di Prancis diubah jadwalnya dari 18 dan 19 April menjadi 18 dan 19 Juni.

Untuk jadwal acara mereka yang lain, masih terdapat kemungkinan akan dilakukan perubahan karena Capcom tetap akan mengawasi dan mengamati perkembangan penyebaran virus korona/COVID-19 ini.

Sumber: pcgamer, vg247, capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More