Apakah Starbucks mulai mencoba peruntungan di dunia mobile gaming?

Siapa yang tidak kenal dengan Starbucks? Tempat ngopi dan nongkrong hampir setiap pemuda milenial jaman sekarang, tapi tahukah kalian jika baru-baru ini Starbucks secara diam-diam mulai menelusuri dunia mobile gaming?

Melalui aplikasi yang diberi nama “Starland“, aplikasi ini akan menjadi game yang memiliki augmented reality (AR) layaknya Pokemon GO ataupun Harry Potter: Wizards Unite, tujuanmu di dalam “game” ini adalah berburu bintang sebanyak mungkin yang tersebar dibelahan dunia nyata.

Apakah Starbucks mulai mencoba peruntungan di dunia mobile gaming?

Jadi jika kamu berada di rumah, sekolah, ataupun sedang jalan-jalan saja, akan ada kemungkinan kamu menemukan bintang-bintang ini. Jika saya harus menyebut fitur terkeren dari game ini, maka saya akan menyebutkan bahwa dengan mengumpulkan bintang-bintang tersebut, maka kamu memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah USD 500 gift card.

Bintang-bintang ini juga bisa memberimu hadiah langsung seperti kopi gratis dan juga menu sarapan, walau demikian kamu hanya dapat memainkan game ini dua kali sehari.

Walau belum ada tanggal rilis resminya, Starland kemungkinan besar akan dirilis minggu depan secara gratis untuk Android dan juga iOS.

Sumber: Pocketgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More