Watch Dogs: Legion of the Dead Merupakan Sebuah Mode Standalone di PC

Game Watch Dogs: Legion mendapatkan sebuah mode zombie, dan mode ini tersedia untuk platform PC. Meski masih dalam alpha, mode yang bernama Watch Dogs: Legion of the Dead sendiri merupakan sebuah mode standalone yang akan tersedia untuk seluruh gamer yang memiliki Watch Dogs: Legion di PC.

Karena mode ini masih di dalam alpha, maka para gamer kemungkinan akan mendapatkan update yang sering, gambaran dari pada developer, dan sebuah percakapan konstan, saat pengujian sedang berlangsung.

Mode ini dapat diakses melalui Ubisoft Connect, yang akan menghadirkan kota London berisikan para zombie, Albion soldier, dan enforcer Clan Kelley yang menimbun suplai yang harus kalian dapatkan untuk memastikan kelangsungan hidup kru kalian.

Kalian dapat memainkan mode ini secara sendiri, bersama teman, atau pemain lainnya melalui public matchmaking sampai tiga orang. Kalian juga harus menggunakan sumber daya kalian sebaik mungkin, menyiapkan rencana dan taktik sebelum mengumpulkan suplai, mencari power-up, dan keluar dari London hidup-hidup.

YouTube player

Setiap run dimulai dengan sebuah Survivor dan Gadget random. Kalian akan melakukan pemetaan untuk suplai, power-up, dan merencanakan sebuah rute untuk menghindari gerombolan zombie. Kalian dapat memancing mereka ke sebuah guard post Albion, dan selagi perhatian mereka teralihkan, kalian bisa mengambil berbagai suplai seperti gadget, amunisi, dan senjata.

Setelah kalian memiliki suplai minimum yang dibutuhkan, kalian bisa menuju ke extraction point dan kembali dengan selamat. Setiap run kalian yang berhasil, kalian akan mendapatkan “Z-Creds” dan kalian akan mendapatkan credit lebih banyak lagi untuk setiap suplai yang kalian dapatkan di atas suplai minimum yang dibutuhkan.

Z-Creds bisa kalian gunakan untuk mempersiapkan diri kalian pada run selanjutnya, membuat kalian daat membeli berbagai gadget dan senjata, yang beberapa hanya tersedia dari credit saja.

Untuk mendapatkan Legion of the Dead, di Ubisoft Connect kalian dapat menemukan mode tersebut di bawah tab Free game. Kalian juga dapat menggunakan Search bar dan mengetik Legion of the Dead di dalamnya.

Ubisoft mengatakan bahwa mode ini hanya tersedia di PC karena mereka ingin membangun mode ini bersama para pemain, sehingga mereka dapat lebih sering memberikan patch lebih sering. Ketika memasuki fase beta, mode ini akan dihadirkan ke konsol, Stadia, dan Luna.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More