What Remains of Edith Finch dan Outer Wilds Mendapatkan Versi Next-Gen

Dalam acara Annapurna Interactive baru-baru ini, terdapat dua buah kejutan, dimana dua game favorit para gamer, Outer Wilds, dan What Remains of Edith Finch mendapatkan sebuah upgrade.

Yang pertama, Outer Wilds mendapatkan sebuah upgrade 60fps di konsol Xbox Series X dan S serta PlayStation 5. Dimana upgrade ini akan hadir pada tanggal 15 September dan akan diberikan secara gratis kepada kalian yang telah memiliki game tersebut. Sang developer, Mobius Digital juga mengkonfirmasi bahwa game ini masih tetap dijadwalkanuntuk hadir di Switch namun masih belum dapat memberikan tanggal perilisannya.

Sedangkan untuk game What Remains of Edith Finch, juga mendapatkan sebuah upgrade 60fps di Xbox Series X, dan PS5, ditambah dengan resolusi 4K, dan update tersebut tidak hanya tersedia secara gratis, namun sudah tersedia hari ini. Tentunya keduanya merupakan kejutan yang disambut dengan baik oleh para gamer.

What Remains of Edith Finch merupakan game kedua dan yang terbaru dari Giant Sparrow. Game ini merupakan sebuah game single-player narrative adventure yang berisikan sebuah kumpulan cerita pendek mengenai sebuah keluarga yang terkutuk. Game ini dimainkan dalam sudut pandang orang pertama, dimana para pemain akan menjelajahi sejarah dari keluarga Finch, dimana para pemain akan mengungkap kenapa kita menjadi Finch terakhir yang masih hidup.

Sedangkan Outer Wilds merupakan sebuah game dimana para pemain akan menjelajahi tata surya dan mencari petunjuk penyebab terjadinya time loop.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More