Wing of Darkness Tuju Global Tahun Depan

Clouded Leopard belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Wing of Darkness. Dimana game tersebut merupakan sebuah game indie flight shooter game, yang akan disediakan pada platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC secara global, pada tanggal 25 Februari tahun 2021 mendatang.

Wing of Darkness merupakan sebuah game 3D flight shooter yang akan menceritakan kisah dari Klara Ernst dan Erika Loerzer, dua gadis muda yang menjadi Fräuleins yang bisa menerbangkan persenjataan HELT-System untuk bertarung melawan Blanker, sebuah kekuatan militer misterius yang mengancam seluruh umat manusia. Game ini dikembangkan oleh Production Exabilities menggunakan Unreal Engine 4, dan TrueSKY.

Kabar terakhir mengenai Wing of Darkness diberikan pada bulan Februari tahun ini, ketika Clouded Leopard mengungkap bahwa mereka merupakan publisher global pertama untuk game flight shooter. Awalnya game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama tahun 2020 ini, bersamaan dengan PC dan PlayStation 4 sebagai platform yang dituju game tersebut. Pengumuman ini juga berarti, bahwa Nintendo Switch menjadi platform baru dari game game flight shooter ini.

Dalam jumpa pers Jepang, disebutkan, meski game tersebut secara digital akan langsung tersedia secara global, perilisan fisik untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch hanya akan tersedia di Asia saja. Namun, versi fisik tersebut tidak akan hanya mendukung bahasa Jepang, Korea, Traditional Chinese dan Simplified Chinese, serta Inggris. Versi fisik akan menghadirkan subtitle dalam bahasa Perancis, Itali, Jerman, dan Spanyol juga.

Wing of Darkness Tuju Global Tahun Depan

Sebuah edisi fisik terbatas untuk Wing of Darkness juga telah diumumkan. Selain menghadirkan game fisiknya, kotak besar yang dihadirkan akan berisikan sebuah visual fan book, selembar stiker berukuran B5, sebuah acrylic stand figure, sepasang lencana Abend Flügel, dan original soundtrack game tersebut.

Soundtrack yang dihadirkan akan berisikan sebuah voice drama dan theme song yang dinyanyikan oleh seiyuu kedua karakter utama, Klara Ernst oleh Kiyono Yasuno dan Erika Loerzer oleh Chihira Mochida.

Wing of Darkness akan tersedia pada PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam di tanggal 25 Februari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More